breaking news New

Bentrok Warga, Satu Orang Meninggal Dunia

Papua,  Kabarnusantara.net –  Bentrok warga diduga antara pihak keluarga korban pembunuhan terhadap Suku Ambon di Waena dengan masyarakat pegunungan di Jalan Raya  depan RS Dian Harapan Waena sekitar pukul 02.20 Wit  mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1  orang mahasiswa Uncen kritis pada Sabtu, 20 Mei 2017.

Korban meninggal dunia atas nama PIUS KULUWA ( 40 tahun, PNS) dan kritis atas nama YUWENUS KULUWA alias YUKI KULUWA (23 tahun, Mahasiswa Uncen) diduga berasal dari pihak masyarakat gunung.

Menurut informasi yang di terima kabarnusantara.net, mereka mengalami luka serius di bagian tangan, kaki, pinggang dan kepala.

Kedua korban merupakan masyarakat Sinak Kab. Puncak dan keluarga dari anggota DPRP an. DENIUS KULUWA (Fraksi Demokrat)  alamat BTN Purwodadi Sentani.

Salah satu mantri jaga UGD RS Bhayangkara mengatakan bahwa pada jam 03.00 Wit, 5 orang keluarga korban salah satunya DENIUS KULUWA (anggota DPRP Papua), datang kerumah sakit dengan nada emosi. Mereka mengatakan akan mengambil jenazah PIUS KULUWA untuk diarak ke Perumnas 2 Waena.

Terkait hal tersebut. Pihak Rumah sakit sudah melakukan komunikasi dengan satuan pengamanan dan kepolisian.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan dengan nama AW (26 tahun, warga abepura) dan RS (30 tahun, warga organda) dengan alat bukti 2 bilah parang dan 1 bilah sangkur.

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Abepura. (HWL/KbN) 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password