breaking news New

Gubernur Maluku Lantik Empat Pemimpin Daerah di Ambon

Ambon, Kabarnusantara.net – Gubernur Maluku, Said Assagaf, melantik empat pemimpin daerah di Ambon periode 2017-2022 pada Senin, 22 Mei 2017.

Keempat pasangan yang dilantik tersebut adalah, Richard Louhenapessy & Syarif Hadler sebagai Walikota & Wakil Walikota Kota Ambon, Ramly I. Umasugi & Amustafa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru, Moh. Yasin Payapo & Timotius Akerina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Petru Fatolon & Agustinus Utuwaly sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Gubernur Maluku, dalam sambutannya rasa bahagianya atas suksesnya Pilkada di Maluku yang telah berjalan secara aman, damai dan berdemokratis.

“Kita bersyukur dengan jalannya Pilkada serentak tahun 2017 di Maluku tidak terkena isu SARA dan pemberitaan yang membenci antar pasangan. Semoga iklim Pilkada seperti ini dapat berjalan dengan baik kedepannya agar Prov Maluku selalu menjalankan pesta demokrasi dengan aman, damai dan tidak SARA,” ujarnya.

Kepada Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati yang telah dilantik, ia mengajak untuk membangun negeri maluku dan daerah masing dengan sungguh-sungguh.

“Optimalkan sumberdaya yang ada dan pemberdayaan sumberdaya manusia lokal yang secara maksimal. Kemudian laksanakan visi misi pada saat kampanye untuk segera di implementasikan dengan baik yang di sinkronkan oleh Pemerintah Maluku,” pesannya. (HWL/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password