breaking news New
Ilustrasi

Di Papua, BPK RI Diteror Orang Tak Dikenal

Keneyam, Kabarnusantara.net – Anggota BPK RI Perwakilan Provinsi  Papua mendapat Teror dari dari Orang Tidak Dikenal (OTK) saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pemeriksaan keuangan di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga pada 25 Mei 2017.

Menurut informasi yang diterima media ini, rombongan anggota BPK RI didatangi tiga orang OTK yang membawa senjata tajam jenis parang ke penginapan mereka di Hotel Keneyam, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga.

OTK tersebut berteriak-teriak dari luar hotel untuk mencari keberadaan anggota BPK. Mereka sempat masuk sampai dengan lantai 2 hotel dan mengancam Yuritna (Resepsionis) hotel dengan sebatang besi dari miniatur tiang bendera Indonesia yang berada di Meja resepsionis.

Mendengar keributan tersebut, para anggota BPK yang saat itu sedang menghimpun pekerjaan mereka di lobi hotel, secepatnya pergi memasuki kamar untuk melindungi diri.

Belum diketahui motif ketiga orang tersebut, namun sebagai dampaknya pemeriksaan yang seharusnya dilaksanakan selama 25 hari, harus dipercepat dengan alasan keamanan serta keselamatan diri, selain sulitnya menemui jajaran SKPD Nduga (dalam rangka pemeriksaan) karena sebagian besar tidak berada di Keneyam.

Sampai dengan berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait hal tersebut (Wirawan/KbN)  

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password