breaking news New
Ket foto; Ketua DPD Golkar NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah ketika membuka turnamen grasstrack motor memperebutkan piala bergilir Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao ke III yang digelar di sirkuit Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Jumad (26/5/2017)

Medah Buka Kejuaraan Grasstrack Motor Piala Golkar Rote Ndao

Baa, Kabarnusantara.net – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur Drs. Ibrahim Agustinus Medah didaulatkan membuka kejuaraan grasstrack motor memperebutkan piala bergilir Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao ke III yang digelar di sirkuit Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Jumad (26/5/2017).

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari itu tidak hanya diikuti oleh puluhan crosser di Rote Ndao tetapi juga dari Kota Kupang, dan beberapa kota di daratan Timor.

Dalam sambutannya, Ibrahim Medah mengatakan meskipun grasstrack motor merupakan olahraga yang penuh dengan resiko, namun olah raga jenis ini paling diminati anak-anak muda. Pasalnya, resiko itu merupakan tantangan yang disukai oleh anak-anak muda dan para crosser.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat berkompetisi kepada para crosser yang terlibat agar berkompetisi dengan sehat dan dari turnamen ini akan lahir para crosser-crosser handal yang bisa mengharumkan nama NTT ke kancah nasional dan internasional,” katanya.

Medah yang saat itu didampingi Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT Ny. Corry Medah, Sekretaris DPD Golkar NTT Thomas Tiba Owa, S.Ag dan dua Wakil Ketua Golkar NTT Nixon Messakh dan Laurens Leba Tukan mengatakan, turnamen itu merupakan yang ketiga kalinya digelar oleh Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao sejak yang pertama digelar pada tahun 2007 dan 2011 dimasa kepemimpinan Pak Cornelis Feoh, dan 2017 di masa kepemimpinan Adrianus Lau.

“Kita harapkan agar tahun depan diselenggarakan lagi dan tidak terputus-putus setiap tahun. Saya akan sponsori agar setiap tahun diselenggarakan,” katanya.

Ketua Golkar Kabupaten Rote Ndao Adrianus Lau mengatakan, penyelenggaran kegiatan itu atas kerja sama semua pihak terutama Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT dan Rote Ndao.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak khususnya panitia penyelenggara dan kita semua harapkan agar pelaksanaan selama tiga hari itu berjalan dengan baik tanpa hambatan. Dan para crosser yang ikut tidak ada yang mengalami masalah,” katanya.

Pantauan wartawan, turnamen itu mampu menyedot perhatian ribuan masyarakat Rote Ndao yang memadati arena grasstreck. (KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password