breaking news New
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah serahkan Panji Kemenangan Partai Golkar Kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut dan 140 Pengurus DPD II Partai Golkar Periode 2016-2020 yang dilantik.

RAPIMDA Partai Golkar Manggarai Usung Ibrahim Medah Sebagai Calon Gubernur NTT

RUTENG, Kabarnusantara.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Manggarai menyampaikan sikap politiknya untuk mengusung Ibrahim Agustinus Medah sebagai Calon Gubernur NTT pada Pemilihan Gubernur NTT yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut dalam pidato politiknya pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Manggarai, dan pelantikan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Manggarai Periode 2016-2020, Jumat, 2 Juni 2017 di Gelanggang Olahraga Remaja Ruteng.

“Rapimda Partai Golkar Manggarai merekomendasikan Drs. Ibrahim Agustinus Medah untuk maju sebagai Calon Gubernur dari Partai Golkar. Dengan ini, DPD Golkar Kabupaten Manggarai secara resmi mencalonkan Bapak Ibrahim Agustinus Medah sebagai Calon Gubernur NTT pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang,” ujar Gandut disambut tepuk tangan yang meriah dari ratusan kader Golkar yang hadir.

Karena itu, ia menginstruksikan agar seluruh kader Partai Golkar Manggarai mulai memperkenalkan Calon Gubernur NTT dari Partai Golkar kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Gandut juga menyatakan tekadnya untuk siap membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Manggarai.

“Saya berdiri di sini karena kepercayaan seluruh kader partai Golkar Kabupaten Manggarai. Saya bertekad untuk siap membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Manggarai. Kami akan berada di baris terdepan untuk memenangkan semua agenda politik Partai Golkar baik dalam Pemilihan Gubernur NTT 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang,” ujar Gandut berapi-api.

Ia juga menyatakan kesiapannya melaksanakan program kerja dan agenda politik partai ke depan.

“Kepada pimpinan Partai Golkar di 12 Kecamatan dan 170 desa/kelurahan, saya minta kerja sama kita untuk menyukseskan seluruh agenda dan program kerja partai demi kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Manggarai yang tercinta ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Yoakim Yohanes Jehati,S.Ag mengatakan hakekat Rapimda untuk menyelaraskan program kerja partai, baik yang dicanangkan melalui silabus yang dibuat DPP Golkar maupun DPD Partai Golkar NTT, dan program kerja partai Golkar di tingkat Kabupaten Manggarai.

Selain program kerja, ujar Yoakim, hal-hal lain yang dibahas dalam Rapimda antara lain penguatan konsolidasi Partai Golkar dan penguatan internal organisasi sampai di tingkatan desa/kelurahan.

Partai Golkar Manggarai juga merespon dinamika perpolitikan regional maupun nasional seperti Pemilihan Gubernur NTT 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. (Alfan Manah/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password