breaking news New

Keluarga Besar Manggarai di Surabaya Adakan Musyawarah Besar

Surabaya, kabarnusantara.net – Ikatan Keluarga Besar Manggarai Surabaya (IKEMAS) melakukan musyawarah besar dengan Tema “Merajut Kebersamaan Untuk Meningkatkan Peran Serta Warga Manggarai Surabaya Dalam Kehidupan Sosial”.

Selain itu musyawarah tersebut sekaligus melakukan pemilihan ketua IKEMAS periode 2017-2020.

Ada 9 nama kandidat yang akan memimpin IKEMAS, diantaranya Yohanes Jakar, Viktor E Baldi, Patrianus Robertus, A Lahut, Damianus Natus, Tarsisius B Kejuru, Stanislaus Pambut, Gabriel Wajong Tody, Abentinus Rambung dan Yosef Haruman Merdi Ratu.

Diwawancarai kabarnusanta.net, Benny Kanggur selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan agenda pemilihan ketua Ikemas yang baru serta merumuskan program kerja IKEMAS ke depan.

“Ini tujuannya untuk memilih ketua baru dan merumuskan program kerja Ikemas ke depan” tegas Benny

Adapun tujuannya, lanjutnya, yaitu mengembalikan petuah nenek moyang untuk tetap bersatu “Nai ca anggit tuka ca leleng, ipung ca tiwu neka woleng wintuk, teu ca ambong neka woleng jaong, muku ca pu.u neka woleng curup.

Benny Berharap ketua yang terpilih harus memberi ruang kepada generasi muda karena kekuatan untuk mengeksekusi program ada di generasi muda.

“Harapannya ketua terpilih bisa memberikan ruang kepada generasi muda, karena kekuatan ada pada generasi muda” tutup Benny

Adapun tersebut diawali dengan nyanyian lagu ngkiong lagu kebudayaan manggarai dan diikuti kurang lebih ratusan peserta dari berbagai elemen dan komunitas Manggarai Surabaya. (Theo/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password