breaking news New

Ketua Presidium PMKRI-Pematangsiantar Terpilih Secara Aklamasi

Situasi Serah Terima Jabatan Kepada Ketua Presidium Terpilih

Pematangsiantar, Kabarnusantara.net-Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun Santo Fransiskus dari Assisi tahun 2016 digelar pada tanggal 2-5 Juni 2017 di Aula Kevikepan Jl Lingga no 1 Pematangsiantar.

Acara dibuka oleh Ketua PMKRI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Periode 2016-2017 melalui sidang kehormatan Pembukaan RUAC PMKRI Cabang Peamtangsiantar-Siamalungun.

Dalam RUAC ini memiliki 9 agenda Sidang, dimana agenda sidang ini menyangkut kebijakan cabang untuk satu periode kedepannya.

Selain itu, RUAC melakukan pemilihan Badan Pemeriksa Keuangan, Tim Observasi Kota jajakan, Pemilihan Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/ Ketua Presidium.

Pada agenda sidang pemilihan mandataris RUAC/Formatur Tunggal /Ketua presedium terpilih, Putra Jaya Raya Saragih terpilih secara Aklamasi.

Putra Jaya Raya Saragih dalam kata sambutannya mengajak kader PMKRI agar bersama-sama membangun organisasi.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberi untuk memimpin organisasi 1 tahun kedepan, saya akan tetap konsisten melaksanakan pengkaderan di perhimpunan, membangun organisasi, mengembangkan minat dan bakat kader”, tegas Purta pada Senin, (5/6/2017) di jalan Lingga No.1 Pematangsiantar.

Putra Jaya Raya Saragih juga mengatakan, akan meningkatkan kualitas pendidikan dan kaderisasi di cabang, dengan melaksanakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas kader seperti :melaksanakan pelatihan jurnalistik, pelatihan Publik speaking dan pelatihan advokasi .

RUAC tersebut dipimpin langsung oleh Panitia ad-Hoc yaitu Titin Ritrawati Manurung, Eva J. Siahan dan Lince Sipayung.

Peserta RUAC yang berjumlah 32 orang melangsungkan kegiatanya dengan lancar dan tertib.

Semua anggota memanfaatkan Forum tertinggi di cabang ini sebagai tempat belajar dan juga untuk memberikan pemikiran bagi masa depan perhimpunan.

Ketua Presidium Demisioner (Ketua periode 2016-2017), Rowis J.M Sitohang mengatakan Semoga Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium terpilih memberikan kontribusi yang nyata untuk kota pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Selain itu, Ketua Panitia RUAC, Asrida Sigiro mengatakan semoga Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium terpilih mampu menjalankan roda perhimpunan menjadi lebih baik dan mewujudkan visi misinya. (RAM/AT/KBN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password