breaking news New
Tokoh Muda Jawa Barat, Abdi Yuhana

Jasmera Kota Depok Dukung Abdi Yuhana di Pilgub Jabar 2018

Depok, Kabarnusantara.net – Jaringan Solidaritas untuk Merdeka (Jasmera) Kota Depok mendukung tokoh muda Jawa Barat, Abdi Yuhana maju menjadi cagub dalam pilgub Jabar Tahun 2018.

Demikian disampaikan koordinator Jasmera Kota Depok, Fadjri Mochamad kepada Kabarnusantara.net di Taman Merdeka Sukmajaya.

Fadjri mengungkapkan, Pilgub Jabar harus dijadikan momentum kebangkitan pemuda untuk kembali menjalankan visi negara pancasila.

Ia mengatakan, masyarakat Jawa Barat khususnya Depok saat ini menginginkan gubernur baru yang memiliki proyeksi strategis ke depan tanpa menghilangkan karakteristik daerahnya.

“Saya yakin jika Kang Abdi diusung menjadi cagub pada pilkada nanti akan menjadi daya tarik bagi masyarakat Kota Depok terkhusus pemuda,” kata Fadjri.

Hal itu disampaikannya, karena selain putra daerah jawa barat, Abdi adalah seorang intelektual muda dan seorang mantan aktivis yang lahir dari rahim organisasi nasionalis terbesar di Indonesia yaitu GMNI.

“Saya menggaransi, jika Kang Abdy menjadi Cagub Jabar pada pilkada nanti maka simpul-simpul kami akan bekerja untuk pemenangan Kang Abdi dengan sukarela,” lanjut mantan Ketua Cabang GMNI Jakarta tersebut.

Untuk diketahui, Jasmera Kota Depok saat ini memiliki simpul di 11 kecamatan yang berisi mantan aktivis mahasiswa Jakarta dan berdomisili di Kota Depok. (Wirawan/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password