breaking news New
Kebakaran Kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Manggarai di Ruteng, Manggarai, NTT

Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Manggarai Hangus Dilahap Api

RUTENG, Kabarnusantara.net-Kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Manggarai di Ruteng, hangus dilahap api, pada Kamis, 15 Juni sekitar pukul 03:20 dini hari.

Pantauan Kabarnusantara.net, saat tiba di lokasi, api telah menjalar dan menghanguskan seluruh bagian bangunan. Diperkirakan seluruh arsip kependudukan yang tersimpan di kantor itu pun ikut hangus terbakar.

Tampak warga sekitar kantor yang beralamat di Jalan Adi Sucipto Ruteng itu berdatangan hendak memadamkan api yang kian membara dan membakar seluruh bagian gedung. Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Manggarai juga tiba di lokasi lebih awal.

Mobil pemadam kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran pun sedang berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 04:00, satu unit mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api yang kian berkobar.

Hingga laporan ini diturunkan, belum diketahui persis jam berapa kebakaran itu mulai terjadi dan api bersumber dari mana.

Salah seorang Aparat Polres Manggarai yang berada di lokasi kejadian, Hendrik Hanu mengatakan, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 03:20 dini hari.

Hingga berita ini diturunkan, pihak aparat Pemkab Manggarai, aparat Polres Manggarai dan warga sedang berupaya memadamkan api. (Alfan Manah/KbN) 

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password