breaking news New

Menyatukan Pemuda, BKH Buka Turnamen Futsal

Foto Bersama Peserta BKH Cup Futsall Challenge 2017

RUTENG, Kabarnusantara.net- Benny Kabur Harman (BKH) mengadakan turnamen “BKH futsal Challenge 2017” untuk para pemuda yang akan diselenggarakan pada 24 hingga 25 Juni 2017 di GOR Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Turnamen BKH Futsal Challenge 2017 tersebut akan melibatkan 4 Kabupaten di NTT, diantaranya, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Barat dan Kabupaten Ngada.

Sejumlah 22 tim futsal siap berlaga dan meriahkan turnamen tersebut.

Kepada Kabarnusantara.net, Aleksius Armanjaya yang merupakan staf ahli Benny K. Harman mengatakan bahwa event tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan olahraga futsal kepada masyarakat NTT.

“Ini diselenggarakan agar masyarakat NTT bisa mengenal olahraga futsall ini dengan lebih baik. Olahraga futsal ini belum terlalu memasyarakat di NTT. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat NTT dapat mengenal olahraga futsal ini dengan lebih baik dan bisa mengakomodasi bakat dan minat pemuda NTT agar bisa ke tingkat nasional maupun internasional”, kata Aleksius.

Lebih lanjut Aleks, menuturkan harapan BKH agar suatu saat nanti, NTT bisa diperkenalkan ke tempat lain secara nasional atau internasional melalui olaraga futsal.

BKH Futsal Challenge 2017 tersebut direncanakan akan di buka sendiri oleh Benny K. Harman. (Theodorikus Hanpalam/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password