breaking news New

BKH CUP: Kapas Bajo Fc Ungguli Lugas Ganda Fc

Tim Futsal Kapas Bajo Fc Saat Merayakan Kemenagannya Atas Lugas Ganda Fc

RUTENG, Kabarnusantara.net- BKH CUP Futsal Challenge 2017 akhirnya selesai digelar. Turnamen yang dibuka sekaligus ditutup langsung oleh Benny Kabur Harman tersebut berlangsung sangat meriah.

Turnamen yang diikuti 22 tim yang berasal dari 4 kabupaten sedaratan Flores yaitu kabupaten Manggarai Timur, Manggarai, Manggarai Barat dan Ngada tersebut dilangsungkan di GOR Ruteng, Manggarai, NTT.

Tim Kapas Bajo FC yang begitu dominan menguasai permainan unggul 7-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lugas Ganda FC berusaha membalikan keadaan. Namun, gagal.

Lugas Ganda hanya mampu menambah 3 poin dan Kapas Bajo menambah 4 poin sehingga berakhir dengan skor telak 11-3 untuk kemenangan Kapas Bajo FC.

Dihubungi Kabarnusantara.net, manager Kapas Bajo FC, Lorenso Fernando mengatakan bahwa merasa bangga atas keberasilan tersebut.

“Saya cukup bangga, ini kan teman-teman kita kolaborasi tim. Kita datang kesini juga untuk menunjukan bakat bakat kaum muda NTT selama ini ada namun terpendam,” ucap Fernando.

Lanjut Enso sapaan akrabnya menegaskan bahwa event-event seperti BKH CUP, bisa diadakan dan dicontoh kedepan agar bisa mengakomodir bakat-bakat kaum muda.

“Harapannya untuk futsal agar lebih diperhatikan lagi dan untuk event-event seperti ini (BKH CUP) bisa diadakan lagi untuk kedepannya,” tutup Enso. (Theodorikus Hampalam/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password