breaking news New
Senator NTT, Adrianus Garu (tengah) didampingi Ketua Umum Kerukunan Keluarga NTT- Sulteng, Yohanes Budiman (Kiri) dan Benyamin Sunjaya (Kanan)

Adrianus Garu Dialog Bersama Keluarga NTT Sulteng

 

Palu, Kabarnusantara.net – Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Adrianus Garu, meluangkan waktunya berjumpa dengan Keluarga NTT- Sulteng di Palu, Selasa, 11 Juli.

Setelah melaksanakan kegiatan di Kantor Gubernur Sulteng, Adrianus Garu berjumpa dengan Ketua Umum Kerukunan Keluarga (KK-NTT) Sulteng, Yohanes Budiman bersama pengurusnya. Setelah itu, senator asal NTT tersebut mengajak Ketua KK-NTT Sulteng untuk bersama-sama ke Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Sambil menunggu pesawat di Bandara, Andre yang saat ini duduk di Komite IV bidang APBN, Perbankan dan Hubungan Pusat serta Daerah diskusi bebas seputar NTT bersama dengan Ketua KK-NTT Sulteng.

Selain soal perkembangan NTT, Adrianus Garu sempat menanyakan jumlah orang NTT di Sulteng dan sejumlah topik lain. Tidak ada tema khusus yang didiskusikan.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga (KK-NTT) Sulteng, Yohanes Budiman menuturkan, meskipun agenda hari ini cukup padat, tapi dirinya tetap berupaya untuk bisa ketemu dengan Senator asal NTT, Adrianus Garu.

“Bagi kami, siapa saja orang NTT yang datang berkunjung di Palu, kami akan mencari tahu dan berjumpa dengannya. Meskipun sekedar untuk berjumpa basa-basi saja, silaturahmi,” ujarnya.

John, sapaan akrab Yohanes, mengatakan meskipun waktunya sangat singkat, setidaknya kami bisa menyapa keluarga NTT yang berkunjung di Palu. Sebagai tuan rumah, tentunya kami yang aktif mencari tahu keberadaan mereka ketika ada kunjungan mereka di Palu.

“Kami tidak memandang siapa saja orang NTT yang berkunjung di Palu. Intinya kami dapat informasi kemudian kami akan mencari tahu. Kecuali kalau dari orang tersebut tidak mau ketemu ya kami juga tidak memaksa,” ujarnya. (Gusti/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password