breaking news New

Ada Tambahan Personil Keamanan Dari Dishub Kabupaten Manggarai Jelang TdF

Ruteng, Kabarnusantara.net – Seperti berita yang pernah diturunkan Redaksi Kabarnusantara.net beberapa waktu lalu terkait pernyataan Kapolres Manggarai, AKBP. Drs. Marselis Sarimin Karong, M.Pd tentang persiapan personil gabungan dalam rangka mengamankan jalannya Tour de Flores (TdF) kali kedua, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Manggarai, NTT juga melakukan persiapan yang matang, khususnya dalam hal penambahan personil.

Dilaporkan Kapolres Manggarai kepada Wartawan Kabarnusantara.net beberapa waktu lalu bahwa personil gabungan yang ikut mengamankan TdF dari Dishub Kabupaten Manggarai berjumlah 50 orang, namun kali ini ada penambahan personilnya, yakni dari Dishub itu sendiri.

Demikian pernyataan Apri Laturake, SH selaku Kepala Dishub Kabupaten Manggarai kepada Wartawan Kabarnusantara.net pada Jumat (14/7/2017) Pukul 11.00 Wita di Ruangan Kerjannya.

Apri mengatakan Dishub Kabupaten Manggarai telah melakukan penambahan personil keamanan jelang TdF.

Penambahan personil yang semula dilaporkan 50 orang, lanjut Apri, kini ditambah 31 orang hingga menjadi 81 orang.

“81 orang personil itu telah dikerakan sejak pekan lalu untuk melakukan persiapan keamanan terhadap peserta balapan sepeda itu” ungkap Apri.

“Salah satu persiapannya yakni memasang rambu-rambu lalu lintas pada setiap tikungan tajam jalur Borong, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Timur menuju Ruteng, Ibu Kota Kabupaten Manggarai” jelas Apri.

“Untuk sementara rambu-rambu lalu lintas yang sudah dipasang berjumlah 30 rambu dan kemungkinan ada penambahan lagi sampai menuju perbatasan Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Barat” tutur Apri.

Di akhir wawancara, Apri pun mengatakan Dishub Kabupaten Manggarai akan turun ke lapangan sejak Senin pagi untuk ikut mengamankan jalannya ajang bergengsi Internasional itu (Berto Davids/Kbn).

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password