breaking news New

Daniel Whitehouse Memberi Kado Ulang Tahun Kemenangan Kepada Ayahnya

RUTENG, Kabarnusantara.net – Pembalap Sepeda CCN Cycling Team, Daniel Whitehouse berhasil menjuarai lomba balap sepeda internasional Tour de Flores 2017 pada Etape ke lima Borong-Ruteng, Selasa, 18/7/2017.

Daniel Whitehouse pun mempersembahkan keberhasilannya itu buat sang ayah Robert Whitehouse yang berulang tahun.

After two second places in the last two stages, I can win. I deliver Father Robert Whitehouse the best Birthday present taking the stage win today at Tour de Flores UCI event,” ujar Daniel Whitehouse.

Ia mengatakan setelah dua tempat kedua dalam dua tahap akhir, dirinya pun menang.

“Saya mengirimkan kemenangan ini sebagai kado ulang tahun buat ayah saya Robert Whitehouse. Ini kado terbaik buat ayah dengan memenangkan panggung hari ini di acara Tour de Flores UCI,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga:

Di Manggarai, Peserta Tour de Flores 2017 Disambut 1500 Penari “Ndundu Ndake”


Whitehouse Akhirnya Menang di Etape 5 Tour de Flores 2017


Pembalap Sepeda berkebangsaan Inggris, kelahiran Chirstchurch, Selandia Baru, 12 Januari 1995 tersebut mengikuti Tour de Flores di kali kedua.

“Saya terpanggil untuk datang lagi dan ingin mempertahankan gelar. Karena Flores tempat yang sangat menantang, banyak tanjakan,” ujarnya.

Ia juga mengaku senang dapat bertemu warga Flores yang ramah.

Pada Tour de Flores 2016 lalu, Whitehouse menghabiskan waktu 18 Jam, 11 menit dan 43 detik dan berhasil menempuh sejauh 661,5 kilometer dari Larantuka hingga Labuan Bajo. Ia pun menjadi juara umum ada Tour de Flores 2016.

Karena itu, Whitehouse berharap dapat kembali memenangkan ajang Balap Sepeda Internasional itu. (Alfan Manah/Theo Hanpalam/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password