breaking news New

PMKRI Yogyakarta Persiapkan Acara Pelantikan Ketua Presidium Baru

Foto Poster

Yogyakarta, Kabarnusantara.net, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Yogyakarta St. Thomas Aquinas saat ini sedang mempersiapkan acara pelantikan ketua presidium baru beserta dewan pimpinan cabang periode 2017-2018.

Acara pelantikan tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 di pendopo margasiswa.

Dalam mempersiapkan acara pelantikan ini, PMKRI Yogyakarta membentuk panitia khusus yaitu panitia pelantikan yang diketuai oleh saudara Mariano Firmansyah, Saudara Engel Ndarung sebagai sekertaris, saudari Elda Nabal sebagai sie acara, saudara Yosep Sakof sebagai sie perlengkapan dan saudari Fina Rimun sebagai bendahara.

Saat diwawancarai Kabarnusantara.net pada Sabtu, 22 Juli 2017, Ketua panitia Mariano Firmansyah mengatakan bahwa panitia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyukseskan acara pelantikan nanti.

Dia juga menambahkan, hasil kerja dari kepanitiaan pelantikan selama satu minggu belakangan menunjukkan hasil yang positif. Hal itu ditandai dengan pastinya tempat pelaksanaan kegiatan dan sebagian besar perlengkapan acara pelantikan sudah beres.

Selain itu, sekertaris panitia pelantikan saudara Engel Ndarung membenarkan apa yang dijelaskan oleh ketua panitia bahwa persiapan pelantikan menunjukkan perkembangan yang positif.

Meski demikian, dirinya menjelaskan bahwa masih ada beberapa hal yang belum beres dan beberapa kendala yang masih ada.

Akan tetapi, kepanitiaan pelantikan memastikan bahwa acara pelantikan nanti akan sukses terlepas dari masih ada beberapa kendala dan beberapa hal yang masih kurang.

Berkaitan dengan kendala tersebut, ketua panitia Mariano Firmansyah mengatakan bahwa kepanitiaan pelantikan dalam beberapa hari kedepan akan mengusahakan untuk merampungkan semua hal tersebut.

Lebih lanjut, Firmansyah berharap agar semua pihak, khususnya bagi anggota aktif PMKRI Yogyakarta, para alumni dan semua orang turut menyumbangkan peran positif dalam menyukseskan acara pelantikan tersebut. (Engel Ndarung/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password