breaking news New
Marselis Sarimin Karong.

Tekad Bertarung di Pilkada Matim, Ini Figur Cawabup yang Diinginkan Marselis

Borong, Kabarnusantara.net – Pertarungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Timur (Matim) 27 Juni 2018 mendatang semakin mencuat ke ruang publik. Salah satu figur yang diwacanakan bertekad ikut bertarung pada bursa pencalonan itu adalah Marselis. Namun sampai sekarang ia belum meminang figur untuk menjadi calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya nanti.

Seperti apakah figur yang diinginkan Marselis?

Saat diwawancara oleh kabarnusantara.net pada Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 10.00 Wita di ruangannya, Marselis yang bernama lengkap Marselis Sarimin Karong ini berkeinginan untuk meminang figur muda jadi Cawabupnya.

“Semakin hari usia Saya kan bertambah, jelas Saya ingin figur muda yang akan melanjutkannya nanti” kata Marselis.

“Melanjutkan yang Saya maksud itu ada dua hal, yakni melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan melanjutkan program pembangunan” jelas Marselis.

Menurutnya, figur muda merupakan figur yang semangat dan berenerjik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Bupati jika terpilih nantinya, tetapi tetap menjunjung tinggi senioritas, dalam artian tidak mengesampingkan orang tua.

“Kalau mau Daerah itu maju, orang tua dan anak muda harus bersatu” ungkap Marselis.

“Jangan sekali-kali mengabaikan orang muda, ingat 10 orang pemuda saja bisa mengguncangkan dunia” sambung Marselis meniru istilah mantan Presiden Republik Indonesia, Bung Karno.

“Oleh karena itu, Saya sangat membutuhkan semangat figur muda dan mendset figur muda untuk memberikan sebuah perubahan bagi Daerah” tuturnya lagi.

Lebih lanjut Kapolres Manggarai ini menjelaskan figur muda yang dimaksudkannya harus muda secara usia.

“Saya tidak butuh figur yang berjiwa muda tetapi sudah tua secara usia, melainkan Saya butuh figur yang memang masih muda secara usia” ujar Marselis.

“Figur yang muda secara usia dapat melanjutkan pembangunan Daerah nantinya” terang Marselis.

Sebelum berita ini dirilis, Marselis yang telah resmi mendaftarkan diri ke PDIP ini berpesan bahwa Cawabupnya akan ditentukan setelah mendapat sinyal kuat dari Partai pengusung.

“Untuk sementara Saya masih fokus dengan tugas Saya sebagai Kapolres Manggarai” tutup Marselis (Berto Davids/KbN).

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password