breaking news New

Dituding Alihkan Proyek, Bupati Manggarai Siap Lapor Balik OMS Desa Gulung

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelis, SH. MH

Ruteng, Kabarnusantara.net – Bupati Manggarai, NTT, Dr. Deno Kamelus, SH. MH akan siap melapor balik Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Desa Gulung, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai yang telah melapornya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu atas tuduhan melakukan korupsi dengan mengalihkan proyek irigasi senilai 2 miliar.

Menanggapi laporan ini, kepada kabarnusantara.net pada Kamis (27/7/2017), sekitar pukul 14.00 Wita Bupati Manggarai Deno Kamelus mengatakan akan siap melapor balik para pelapornya ke KPK atas tudingan itu.

“Saya akan lapor balik. Saya ini pejabat publik yang tidak sebodoh itu, apalagi Saya seorang Doktor hukum” katanya melalui sms ke nomor ponsel Wartawan kabarnusantara.net.

“Sebagai manusia Saya sangat marah dengan tudingan itu karena ini sudah menyerang reputasi” lanjutan bunyi smsnya.

Berdasarkan berita yang dirilis berbagai media online dari nara sumber, Bupati Deno diduga mengalihkan proyek irigasi senilai 2 miliar yang seharusnya dikerjakan di Wae Wakat, Desa Gulung kini berbalik arah ke Wae Wunut, Desa Rado, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Hingga berita ini diturunkan oleh Redaksi, dalam smsnya Bupati Deno belum menjelaskan secara terperinci terkait rencananya untuk melapor balik OMS Desa Gulung ke KPK. (Berto Davids/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password