breaking news New

Telan Kekalahan 1-0 Dari Persab, Peluang Persamba Malah Menipis

ETMC 2017, Persamba 1-0 Dari Persab

Ende, Kabarnusantara. net – Mimpi besar Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Manggarai Barat (Persamba) untuk lolos ke perempat final turnamen El Tari Memori Cup (ETMC) 2017 akhirnya menipis setelah Minggu (30/7/2017) malam menelan kekalahan 1-0 dari Persatuan Sepak Bola Belu (Persab) dalam lanjutan penyisian group di Stadion Marilonga Kabupaten Ende, Propinsi NTT.

Informasi yang dihimpun kabarnusantara. net dari Marilonga, untuk sementara Persamba mengantongi 7 poin setelah bermain imbang melawan tuan rumah Perse Ende 1-1, menang tipis 1-0 atas Persim Manggarai dan menggusur Persematim Manggarai Timur 3-0. Namun poin 7 ini belum bisa mengantar Persamba lolos dari group setelah dijinakan Persab dengan skor tipis 1-0.

“Peluang Kami terancam Bro karena telah gagal memetik poin 3 saat menjamu Persab” kata Ovan Adu, sapaan akrab Ovan saat dikonfirmasi via WhatsApp Senin (31/7/2017).

Anak asuh Ovan Adu ini baru bisa lolos ke perempat final sangat bergantung pada pertandingan hidup mati antara Persematim Versus Persab.

“Tim Persamba baru bisa lolos jika Persematim menang dari Persab. Tetapi jika Persematim kalah, nasib Kami pun berhenti sampai disini” tutur Ovan dalam komentarnya di WhatsApp.

Lebih lanjut Ovan mengatakan, kekalahan Persamba dari Persab tidak menjadi momok dalam internal pemain, tetapi menjadi pelajaran berarti untuk merubah permainan demi menghadapi turnamen – turnamen selanjutnya.

“Dalam permainan ada kalah dan ada menang. Saya paham dengan filosofi itu” ujar Ovan.

“Tiga pertandingan sebelumnya telah membuat Kami percaya diri dalam menghadapi lawan berikutnya. Namun kepercayaan diri itu tidak berlangsung lama yang pada akhirnya kandas di tangan Persab” sesal Ovan.

“Harapan Kami semoga Persematim menang lawan Persab di laga berikutnya” harap Ovan.

“Kami akan memberi motivasi kepada anak – anak Persematim agar bisa memenangkan laga hidup mati itu” tutup Ovan. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password