breaking news New

Pasca Ricuh, Ini Situasi Meriah Perse Ende Terima Trofi ETMC 2017

Ende, Kabarnusantara.net – Pertandingan Final El Tari Memori Cup (ETMC) 2017 yang mempertemukan Tuan Rumah Perse Ende VS Raksasa Flores PSN Ngada sempat diberhentikan Wasit karena ricuh ulah Suporter Persemania yang masuk ke dalam Lapangan. Namun pasca ricuh itu meredam, situasi Stadion Marilonga Kabupaten Ende, Propinsi NTT kembali meriah saat Tim Laskar Kelimutu ini menerima Trofi ETMC 2017 sebagai penyandang hak gelar juara 1.

Disaksikan langsung Kabarnusantara.net melalui Live Streaming dan Video yang diunggah ke laman group, euforia Persemania saat menerima Trofi ETMC 2017 bagaikan lautan merah yang membanjiri Tribun Penonton dan rumput hijau.

Persemania yang terdiri dari Perempuan, Laki, Orang Tua, Anak – Anak ikut bergoyang sembari menyanyikan lagu sayonara.. sayonara sampai berjumpa lagi.. buat apa ricuh.. buat apa ricuh.. ricuh itu tak ada gunanya.. ricuh itu tak ada gunanya. Lagu ini dipakai yel – yel Persemania di setiap pertandingan Tim kebanggaan Mereka.

Tak berhenti sampai disitu, euforia Persemania juga terus berlanjut setelah para Pemain turun dari Mimbar Trofi. Mereka membawa Trofi ETMC untuk dipamerkan kepada Persemania yang membanjiri Stadion Marilonga dengan warna kostum setan merah ala Manchester United.

Euforia para Pemain pun dipertontonkan dengan goyangan Samba ala Brazil oleh salah seorang Suporter Persemania yang menggunakan Pakaian Adat Ende. Dia bergoyang di tengah kerumunan Persemania lainnya.

Untuk diketahui, Perse Ende meraih juara 1 lewat kemenangan tipis 1-0 atas PSN Ngada, meskipun pertandingannya tidak berlangsung sampai 90 menit seperti biasanya.

Kemenangan Perse Ende diberikan oleh Panitia ETMC setelah Pemain PSN Ngada meninggalkan Lapangan menuju Ruang Ganti.

Berdasarkan aturan PSSI, Pemain yang meninggalkan Lapangan pertandingan dinyatakan kalah 3-0.

Hingga berita ini diturunkan, Manager Perse Ende belum dapat dikonfirmasi terkait kesuksesan Tim Laskar Kelimutu merengkuh gelar juara.

“Nomor WA Manager Perse tidak ada. Nanti Saya coba minta” kata Gregorius Nasu, salah satu Penonton yang tergabung dalam Persemania saat dihubungi Kabarnusantara.net. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password