Desa Iteng Sukses Menjuarai Turnamen Bola Sepak Antar Desa Se Kecamatan Satarmese

Dua Pemain Tim Tuan Rumah Desa Iteng yang sukses menciptakan gol
loading...

Ruteng, Kabarnusantara.net – Tim Tuan Rumah Desa Iteng akhirnya sukses menjuarai Turnamen Bola Sepak antar Desa se Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT setelah pada Partai Final mampu mengandaskan perlawanan Tim Tamu Desa Papang dengan skor telak 3 – 0.

Partai Final yang digelar di Lapangan Bola Sepak Iteng Kecamatan Satarmese pada Rabu (16/8/2017) dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 itu berhasil menghibur ribuan Penonton dan Suporter dari kedua Tim yang memadati pinggir Lapangan saat kedua Tim ini menunjukan permainan atraktif.

Pantauan Kabarnusantara.net dari Tribun Panitia Penyelenggara, Tim Tuan Rumah Desa Iteng langsung mengambil inisiatif serangan sejak Pluit panjang Kick Off babak pertama dibunyikan.

Permainan Tim Tuan Rumah dengan satu dua sentuhan mendapat perlawanan sengit dari Tim Tamu dengan mengandalkan serangan balik cepat oleh dua orang Striker yang ditopang oleh empat orang gelandang.

Tim Tuan Rumah yang mendapat perlawanan sengit ini baru berhasil memecah kebuntuhan di penghujung babak pertama setelah Atus Karpitang mengkonversi umpan free kick menjadi gol indah.

Gol Karpitang sempat menuai protes dari Tim Tamu karena dianggap telah berada dalam posisi ofside. Namun keputusan Wasit Garis dan Wasit Utama tidak dapat dianulir lagi.

Skor ini bertahan hingga menutup paruh pertama.

Memasuki paruh kedua, Tim Tuan Rumah yang bermain di hadapan Publik sendiri tidak ingin dipermalukan. Berbekal semangat juang yang tinggi dan saling percaya antar Pemain akhirnya Tim Tuan Rumah mampu menggandakan keunggulan lewat kaki Eras Pampung.

Skor 2 – 0 ini tidak membuat Tim Tamu patah semangat, berbagai kans umpan silang dan kemelut di depan gawang Tim Tuan Rumah pun terjadi. Namun semangat Anak – Anak Tim Tamu untuk memperkecil ketertinggalan tidak membuahkan hasil.

Petaka akhirnya terjadi lagi di penghujung babak kedua setelah Kevin Kopong mengoyak gawang Tim Tamu hingga merubah skor 3 – 0 sekaligus menutup paruh kedua tanda berakhirnya pertandingan Final itu.

Hasil ini membawah Tim Tuan Rumah Desa Iteng sukses menjuarai Turnamen Bola Sepak antar Desa se Kecamatan Satarmese itu. (Berto Davids/KbN).

 

Recent Posts:

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password