Memeriahkan HUT RI di Ruteng, 2017 Penari Bentuk Lingkaran Angka 72

loading...

Ruteng, Kabarnusantara.net – Sungguh asyik dipandang mata, sebanyak 2017 Orang Penari yang berasal dari SD, SMP dan SMA se Kota Ruteng memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Lapangan Motang Rua, Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai dengan tarian Ndu Ndake sambil membentuk lingkaran angka 72.

Tarian Ndu Ndake ini bersifat mengenang HUT RI ke 72 yang jatuhnya pada hari ini, Kamis (17/8/2017) di seluruh Indonesia.

Disaksikan langsung Kabarnusantara.net, 2017 Orang Penari yang membentuk lingkaran angka 72 ini mendapat aplos yang meriah dari Bupati dan Wakil Bupati Manggarai beserta seluruh Pimpinan OPD, TNI, Polri dan Penonton yang memadati Mimbar Motang Rua

2017 Orang Penari yang membentuk lingkaran angka 72 itu juga sangat lengkap dengan pakaian adat Manggarai berwarna putih dan kain berwarna hitam serta selendang kuning yang dikenakan di tiap pundak Penari.

Lingkaran Angka 72 ini dibuat sedemikian rapi dengan skenario yang bagus dan tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Step Janggo salah satu Penonton yang turut menyaksikan 2017 Orang Penari Ndu Ndake itu mengaku bahwa adrenalinnya sangat terpacu menyaksikan tarian itu.

“Adrenalin Saya sangat terpacu ingin ikut menari bersama Mereka sambil membentuk lingkaran angka 72” ungkapnya kepada Kabarnusantara.net.

“Baru kali ini Saya melihat tarian sebagus ini. Sungguh asyik dipandang mata” kata Step.

Tarian Ndu Ndake dari 2017 Orang Penari yang membentuk lingkaran angka 72 ini sekaligus menjadi pamungkas dari seluruh rangkaian acara memperingati HUT RI ke 72 yang berlangsung di Lapangan Motang Rua Kota Ruteng itu. (Berto Davids/KbN).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password