breaking news New

Alami Gangguan Jiwa, Pria di Kampung Kusu Ini Nekat Bacok Rekannya Hingga Luka

Ruteng, Kabarnusantara.net – Kejadian tragis terjadi di Kampung Kusu, Desa Pong Lao, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT, seorang Fenansius yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat membacok rekannya Siprianus dengan sebilah Parang hingga mengalami luka pada lengan bagian kanan.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (20/8/2017), Pukul 09.30 Wita saat Korban yang bernama lengkap Siprianus Dagas (30) sedang duduk di Tenda depan rumahnya.

Baca juga:

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabarnusantara.net dari Bhabin Desa Pong Lao, Polsek Ruteng, Resort Manggarai, Brigpol Fransiskus X.N Janggur bahwa Pelaku yang bernama lengkap Fenansius Nancu (21) membacok rekannya Siprianus Dagas sebanyak dua kali.

“Pelaku Fenansius membacok Korban Siprianus tanpa sebab” kata Brigpol Fransiskus.

“Korban Siprianus yang hendak menghindar dari bacokan pertama Fenansius itu akhirnya dibacok lagi yang kedua kalinya saat Fenansius mengayunkan sebilah Parang ke lengan Korban Siprianus hingga luka” sambung Brigpol Fransiskus.

“Menurut keterangan Warga setempat, Pelaku Fenansius mengalami gangguan jiwa sekitar lima bulan yang lalu” tuturnya lagi.

Menanggapi Kejadian itu, keluarga korban bersepakat agar Kejadian itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Keluarga Korban memahami gangguan jiwa yang dialami Pelaku, sehingga Kejadian itu diurus secara kekeluargaan” ungkap Brigpol Fransiskus.

Sementara itu, pantauan Kabarnusantara.net, Korban Siprianus sedang terbaring di RSUD Ben Mboy untuk mendapat perawatan Medis atas luka yang dideritanya. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password