breaking news New

Pekerja Jembatan Ulu Wae Pesi Jatuh Hingga Tewas

Korban Florianus Baru saat tewas di Lokasi kejadian Jembatan Ulu Wae Pesi

Ruteng, Kabarnusantara.net – Seorang Pekerja Jembatan Ulu Wae Pesi, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT, Florianus Baru (34) dikabarkan jatuh dari Jembatan hingga tewas.

Informasi yang diperoleh Kabarnusantara.net dari Bhabinkantibmas Sambi, Kecamatan Reok Barat, Brigpol Stanislaus K. Tandi bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu (19/8/2017), Pukul 09.30 Wita.

Berdasarkan keterangan para saksi mata yang dihimpun Kabarnusantara.net langsung dari Bhabinkantibmas Sambi, Kecamatan Reok Barat bahwa Korban Florianus jatuh saat sedang bekerja menaikan dan menurunkan doma.

Saat itu Korban Florianus berada dibawah Kolong Jembatan sedangkan rekan – rekannya yang membantu menaikan dan menurunkan doma berada diatas Jembatan.

Mala petaka akhirnya datang menimpa Korban Florianus saat doma yang diturunkan terlepas dan jatuh menimpa Korban Florianus yang berada dibawah Kolong Jembatan itu.

Kaget dengan kejadian itu, rekan – rekan Florianus langsung menatap kebawah Kolong Jembatan dan bergegas membantu Korban Florianus yang tertimpa doma itu. Tetapi sayangnya ajal menjemput nyawa Korban Florianus dan ditemukan tewas.

“Semua keterangan saksi sama bahwa korban Florianus jatuh saat sedang menaikan dan menurunkan doma” kata Brigpol Stanislaus.

Adapun saksi – saksi dan sejumlah identitas yang dimaksud Brigpol Stanislaus, yakni:
1. Florianus Nagur (25) asal Ajang, Desa Bangka Ajang, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai.
2. Kostantinus Damik (48), Asal Bolol, Desa Loce, Kecamatan Reok Barat.
3. Venansius Tatus (20), Asal Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Sedangkan rekan – rekan lainnya yang belum dimediakan juga turut menjadi Saksi karena sama – sama berada di tempat kejadian.

“Selain 3 orang itu ada 6 saksi lainnya yang belum diambil keterangan” ungkap Brigpol Stanislaus kepada Kabarnusantara.net. (Berto Davids/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password