breaking news New

Diduga Membawa Narkoba, Oknum TNI Ditangkap

Ilustrasi Sabu

Kabarnusantara.net – Seorang Anggota TNI ditangkap di Bekasi karena diduga menggunakan Narkoba. Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adisaputra.

“Awalnya kami menangkap warga sipil berinisial A, kemudian dikembangkan dan ada terduga oknum TNI berinisal S,” kata Asep dilansir Kompas.com Kamis (24/8/2017).

Ia menjelaskan, penangkapan oknum TNI tersebut dilakukan pada Rabu kemarin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pukul 16.00 WIB.

Serda S ditangkap saat berada di dalam mobil Honda Jazz berwarna hitam. Polisi menduga saat ditangkap, S sedang ingin melakukan pengiriman barang. Dari penangkapan tersebut, terdapat barang bukti sabu sebesar 17,51 gram, pil ekstasi (inex) sebanyak 7 butir, senjata api jenis FN dengan peluru sebanyak 14 butir.

Penangkapan Serda S bermula dari penangkapan A yang juga pengedar. A ditangkap di daerah Tambun, pada hari yang sama, pada pukul 02.00. Saat rumah A digeledah, didapati sabu seberat 50,49 gram.

Setelah diinterogasi, A mengaku mendapatkan barang-barang tersebut dari Serda S. Serda S sendiri telah ditangkap terkait kasus narkona sebanyak tiga kali yaitu di daerah Depok, Jakarta Timur, dan di Bekasi.

Komplotan Serda S diduga telah melakukan pengedaran narkoba hingga Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Perputaran uangnya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Setelah ditangkap, Serda S diserahkan ke Denpom Jaya AD untuk ditangani kasusnya.

“Saat ini kasus S ditangani Denpom. Polisi tidak berhak menangangi karena dia harus tunduk pada hukum sendiri, sehingga kami tidak menangani,” kata Asep. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password