breaking news New

OMS Desa Gulung Serahkan Bukti Baru Ke KPK

Ruteng, Kabarnusantara.net – Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Desa Gulung, Kecamatan Satarmese Utara sudah menyerahkan alat Bukti baru ke Kpk, 23 Agustus 2017.

Alat bukti tersebut diserahkan Ketua OMS Desa Gulung untuk memenuhi permintaan KPK soal alat Bukti terkait masalah pengalihan proyek di Desa Gulung.

Vinsen Runding , Ketua OMS desa Gulung menyampaikan bahwa alat bukti tersebut dianggap penting karena diminta langsung melalui telepon oleh KPK. Karena itu Ketua OMS merasa  mendesak memenuhi permintaan alat bukti baru tersebut.

“Beberapa hari lalu saya mendapat telepon dari KPK untuk memenuhi beberapa alat bukti terkait kasus Desa Gulung, dan mereka meminta supaya segera dipenuhi dan hari ini kami sudah menyerahkanya ke Jakarta” Ujar vens.

Vens menambahkan, kini tugasnya hanya menunggu panggilan lanjutan dari Jakarta guna membantu KPK untuk mengunmpulkan beberapa data terkait kasus pengalihan proyek di Desa Gulung.

Ketika ditanya alat bukti apa saja yang diserahkan, Vens tidak mau memberikan penjelasan detail. Ia hanya berharap alat bukti tersebut berguna untuk memudahkan tugas penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password