breaking news New

Wabup Madur Buka Pameran Pembangunan dan Bazaar Kabupaten Manggarai 2017

Keterangan Foto : Dari kiri ke kanan, Wakil Ketua DPRD, Simprosa Rianasari Gandut, Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur, Kapolres Manggarai, Marselis Sarimin Karong, Sekretaris Daerah, Setus Mitak, dan Ketua Panitia, Martin Jekau

RUTENG, Kabarnusantara.net – Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur membuka secara resmi Pameran Pembangunan dan Bazaar Kabupaten Manggarai Tahun 2017, Kamis, 24 Agustus 2017 di Lapangan Motang Rua, Ruteng.

Dikatakan Wabup Madur, ada 143 stan pameran pembangunan dan bazaar yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

Dari 143 stan itu, kata Madur, 80% diantaranya stan dunia usaha. Selain itu ada stan milik Organisasi Perangkat Daerah, stan milik Perusahaan Badan Usaha Milik Negara, stan Badan Usaha Milik Daerah, stan instansi vertikal, stan dunia usaha stan sekolah, dan stan hiburan.

Dikatakan Wabup Madur, kegiatan pameran pembangunan dan bazaar itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Selain itu, pameran pembangunan dilakukan dalam upaya menyebarluaskan informasi publik, sebagai bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai kepada masyarakat.

Ia pun berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan yang baik untuk memberi masukan berharga kepada pemerintah daerah guna perbaikan pembangunan ke depan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pameran Pembangunan dan Bazaar Kabupaten Manggarai Tahun 2017, Martin Jekau mengatakan kegiatan ini dibuat selain sebagai media penyebarluasan informasi pembangunan, kegiatan ini juga dibuat sebagai wahana promosi produk unggulan daerah dan potensi daerah.

Menurut Jekau, atas dasar pertimbangan itu, panitia memutuskan stan pameran harus didominasi oleh dunia usaha.
Kegiatan pembukaan pameran pembangunan dan bazaar itu juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, diantaranya Kapolres Manggarai, Marselis Sarimin Karong, Wakil Ketua DPRD, Simprosa Rianasari Gandut, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan ibu-ibu PKK Kabupaten Manggarai.

Pameran tersebut akan berlangsung selama 10 hari dari Tanggal 24 Agustus 2017 hingga 2 September 2017. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password