breaking news New

Pria Pembuat Video Mahasiswi Sedang Mandi di Ruteng Diamankan Polres Manggarai

Ruteng, Kabarnusantara.net –  Berdasarkan laporan warga, Giat Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,  Bripka Andi Darma berhasil mengamankan seorang pelaku pembuat video seorang mahasiswi yang sedang mandi di kos-kosan mahasiswi yang berada di Kelurahan Pocomall, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Jumaat, 25 Agustus 2017.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarnusantara.net, pelaku pembuatan video tersebut adalah seorang lelaki pengangguran berusia 25 tahun asal Laci, Carep sedangkan korban adalah mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi di Ruteng berinisial BI berusia 27 tahun asal Pocomall, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Dalam aksinya itu, pria berinisial AH berhasil membuat dua video korban yang sedang mandi dengan masing-masing berdurasi 9 detik dan 21 detik menggunakan sebuah kamera Handphone miliknya.

Saat tiba di tempat kejadian pada pukul 10 Wita, Giat Bhabinkamtibmas langsung mengamankan pelaku dari amukan warga yang sudah memenuhi lokasi kejadian dan menyita barang bukti berupa sebuah Handphone Samsung yang berisi dua buah video korban sedang mandi.

Menanggapi persoalan ini, pihak Bhabinkamtibmas melalui Bripka Andi Darma meminta kepada para penghuni kost khususnya mahasiswi agar lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan apapun.

“Saya berpesan kepada para penghuni kost terutama mahasiswi agar lebih berhati-hati terutama pada saat mandi ataupun ganti pakaian agar benar-benar memperhatikan kondisi kamar mandi atau kamar tidur,” ungkap   Andi.

Hingga kini, lokasi kejadian terpantau aman. Korban, pelaku serta barang bukti sedang dalam pengamanan pihak Bhabinkamtibmas. (Astra Tandang/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password