breaking news New

PNS Cantik Dibunuh Suaminya Sendiri, Pelaku Pasrah Saat Ditangkap

Kabarnusantara.net – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang membunuh Indria Kameswari (38), PNS di balai diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido Bogor, Jumat (1/9) lalu. Pelaku tak lain suami korban, Abdul Malik Azis (39).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, Satreskrim Polres Bogor bekerja sama dengan BNN mengejar Abdul hingga ke luar Jawa. Tersangka akhirnya dibekuk di rumah kenalannya di Batam, Minggu (3/9).

“Ditangkap di kediaman kenalannya. Dia tidak melawan, pasrah saja,” ujar Dirkrimum Polda Jawa Barat Kombes Umar S Fana kepada wartawan.

Umar mengatakan, polisi masih mendalami modus Abdul membunuh istrinya sendiri. Termasuk mengumpulkan alat bukti tambahan. “Modusnya belum terkuak,” jelas Umar.

Kepada polisi, kata Umar, keterangan Abdul kerap berubah-ubah. Kadang mengakui membunuh istrinya dengan tidak sengaja, dan kadang mengakui membunuh istrinya karena pertengkaran.

“Kadang-kadang dibilang apa lagi, berubah lagi. Jadi kita belum BAP tersangka, yang penting sekarang dibawa pulang dulu ke Bogor,” katanya.

Sementara penyidik Polres Bogor hingga kemarin masih menunggu hasil visum jasad korban untuk memastikan penyebab kematian. Kabar awal, ada luka terbuka di punggung pegawai BNN itu saat ditemukan tewas di kontrakannya di Cijeruk, Kabupaten Bogor.

 

Alm. Indria Kameswari. Doc. Foto: Jawa.pos

 

“Hasil VER (visum et repertum) belum keluar,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading.

Dicky meminta masyarakat bersabar karena penyidik membutuhkan waktu untuk mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

“Belum ada laporan lagi dari anggota. Kala sudah ada perkembangan, nanti kasih kesempatan dulu mereka berkeja. Jangan kita ganggu. Mengumpulkan alat bukti kan tidak gampang,” ungkapnya. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password