breaking news New

Ini Kata Daniel Tagu Dedo Terkait Kriteria Calon Gubernur NTT

Jakarta, Kabarnusantara.net – Salah satu Calon Gubernur NTT tahun 2018, Daniel Tagu Dedo menyampaikan calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) mendatang harus lebih hebat dari Gubernur sebelumnya.

“Calon gubernur yang akan memimpin NTT yang akan datang harusnya lebih hebat dari gubernur yang sekarang, Frans Lebu Raya.” ujar putra Sumba ini.

Daniel menambahkan pemimpin di NTT yang akan datang perlu mencontohi Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.

“Ahok menjadi contoh pemimpin yang hebat. Di NTT, SDM cukup baik tapi infrastruktur masih kurang,” ujarnya dalam dalam diskusi publik NTT Mencari Pemimpin di Jakarta.

Menjadi calon gubernur, kata Daniel, adalah pilihan tidak mudah. Namun, ia mengaku pilihan itu sebagai keinginan untuk mendedikasikan hidupnya bagi masyarakat NTT.

“Saya ingin mendedikasikan sisa hidup saya untuk masyarakat NTT,” ujar Daniel.

Diskusi yang diselenggarakan di Restoran Gado-gado Boplo tersedia menghadirkan panelis  Dr. Afanti Fontana (Pakar Inovasi UI), Robert Jaweng, pakar Otonomi daerah, Dr. Frederikus Fios, Filsafat Politk.  Sementara bakal calon Gubernur NTT yang hadir antara lain  Andre Garu, Daniel Tagu Dedo, Honing Sani, Irianto  Jou, Ibahim Meda, Melki laka Lena. (Wirawan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password