Polisi Tembak Mati 2 Tahanan Polres Jakbar yang Kabur

Kabarnusantara.net – Pengejaran terhadap tahanan Polres Metro Jakarta Barat yang kabur terus dilakukan. Pada Sabtu (16/9) malam, petugas melakukan penangkapan terhadap tiga tahanan kabur.

Dalam penangakapan itu, petugas terpaksa menembak mati dua di antaranya. Hal ini dikarenakan keduanya melakukan perlawanan terhadap petugas yang hendak menangkapnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barta AKBP Suharmanto mengatakan, untuk Bagas juga mendapat hadiah timah panas di kaki, tapi dia tak mati seperti dua tahanan lainnya.

Penangkapan Bagas kata dia dilakukan oleh tim dari Polsek Kembangan. Pada Sabtu siang sekira pukul 14.00 WIB, petugas mengamati kontrakan Bagas yang ada di Jalan Rawa Tengah RT 07, RW04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar, Jakarta Pusat.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui, apakah pasca kabur, Bagas kembali ke kontrakannya atau tidak. Lalu pada pukul 18.00 WIB, petugas bergerak ke Bekasi dan mengamankan memeriksa rekan Bagas yakni Izul.

Petugas kemudian terus memantau nomor handphone keluarga dan teman Bagas yang biasa dihubunginya. Lalu petugas menangkap Bagas di Jalan Raya Penggilingan Jakarta Timur,  tepat pukul 19.45 WIB. “Sekarang sisa empat yang belum tertangkap,” ucap dia. (RR/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password