breaking news New

Tragis, Laka Lantas di Jalur Ruteng – Todo Makan Korban

Korban Laka Lantas yang meninggal dunia dalam peristiwa tragis itu bernama Donisius Arto Andur (16) alamat Kampung Pawu, Desa Papang, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai

RUTENG, Kabarnusantara.net – Peristiwa tragis Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi pada Pengendara Motor. Kali ini peristiwa tragis itu terjadi di Jalur Ruteng – Todo tepatnya di Kampung Pela, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT pada Minggu (17/9/2017) Pukul 18.30 Wita.

Informasi yang dihimpun Kabarnusantara.net dari pihak Kepolisian Resort Manggarai bahwa Korban Laka Lantas yang meninggal dunia dalam peristiwa tragis itu bernama Donisius Arto Andur (16) alamat Kampung Pawu, Desa Papang, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai. Sedangkan 2 Korban Laka Lantas yang mengalami luka – luka dalam peristiwa tragis itu bernama Walenstinus Nyoman (13) seorang Pelajar SMP alamat Desa Langke Majok, Kecamatan Satarmese Utara, Kabupaten Manggarai dan Hendrikus Gebren (12) seorang Pelajar SMP alamat Kampung Nau, Desa Golo Lombo, Kecamatan Satarmese.

Dikisahkan bahwa 2 Korban luka – luka dalam peristiwa itu, yakni Walenstinus Nyoman dan Hendrikus Gebren sedang berboncengan melintasi arah utara menuju arah selatan Kampung Pela dengan menggunakan Motor Revo tanpa Nomor Polisi. Sedangkan Donisius Arto Andur yang meninggal dunia itu sedang melintasi arah selatan menuju arah utara Kampung Pela dengan menggunakan Motor Jupiter MX.

Diduga bahwa peristiwa tragis Laka Lantas itu terjadi saat Motor Revo tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Korban luka – luka Walenstinus Nyoman melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung melintasi haluan kanan jalan sehingga bertabrakan dengan Motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Korban meninggal dunia, Donisius Arto Andur.

Sebelum meninggal dunia Korban Donisius Arto Andur ini sempat dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Cancar. Namun sayangnya pertolongan itu tidak membuat Donisius Arto Andur membatalkan ajalnya. Tetapi malah mengakhiri hidupnya dengan menembuskan napas terakhir.

Sedangkan 2 korban lainnya yang hanya mengalami luka – luka, yakni Walenstinus Nyoman dan Hendrikus Gebren dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Ben Mboy Ruteng. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password