breaking news New

Dilindas Truk Kontainer, Sopir Honda Mobilio Selamat

Kabarnusantara.net – Nyawa Masudi akhirnya dapat tertolong Masudi. Meski mobil Mobilio yang dikemudikannya ditindih oleh truk kontainer, namun pria 48 tahun itu masih dapat diselamatkan, walau pun dia harus mengalami patah di bagian kaki.

Apa yang dialami Masudi itu merupakan bagian dari kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso, tepatnya di kawasan Cakrawala, Semarang Barat, Rabu (20/9) pukul 09.15.

Meski kejadiannya cukup dahsyat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kondisi mobil dan motor rusak parah lantaran tertimpa truk kontainer.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal ketika truk kontainer Hino bernopol H 1848 CS yang dikemudikan Robani, 35, melaju dari timur (Pelabuhan Tanjung Emas) menuju barat (Kalibanteng). Diduga kurang waspada dan tidak menjaga jarak aman, sopir truk menyeruduk mobil Honda Mobilio putih di depannya.

Saksi mata Fajeri Akbar, 54 -pengendara sepeda motor Honda Supra bernopol H 5132 RY yang selamat dari kecelakaan tersebut- menceritakan bahwa saat kejadian, dirinya meluncur dari barat. Tiba-tiba dia melihat Mobilio bernopol H 8820 VF yang bagian depannya terangkat. Dia bergegas mengerem dan melepaskan kendaraannya untuk menyelamatkan diri. Motornya pun meluncur tak terkendali. (RR/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password