breaking news New

Siap Gelar Aksi Besar-Besaran, AMP 45 Minta Ketegasan Gubernur DIY Tangani Kasus UP 45

Yogyakarta, Kabarnusantara.net – Tidak menemukan solusi, Aliansi Mahasiswa Universitas Proklamasi  (AMP) 45 berencana akan mengantar kasus pencabutan status kemahasiswaan dari 22 mahasiswa UP 45 oleh Rektor UP 45, Bambang Irjanto ke tangan Gubernur DIY, Sultan Hamengkubuwono ke-X.

Mereka meminta sikap Gubernur DIY dalam menangani kasus tersebut. AMP 45 berencana akan menggelar aksi besar-besaran di Kantor Gubernur DIY pada Jumaat besok (22/9/2017).

Aksi penuntutan sikap Gubernur DIY itu pun akan diawali dengan long march dari tempat parkir Abu Bakar Ali hingga ke Kantor Gubernur DIY pada pukul 08.00 Wib.

Salah satu peserta aksi yang turut mengkawal kasus tersebut, Ren Warang saat ditanyai Kabarnusantara.net menuturkan bahwa perjuangan untuk tegaknya kebenaran sejati tidak pernah berhenti sampai kita menang.

“Perjuangan ini adalah perjuangan untuk menegakan kebenaran sejati. Dan perjuangan ini tidak akan berhenti sampai kebenaran itu menang,” ungkap Germas PMKRI Cabang Yogyakarta itu. (Atan/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password