breaking news New

Kejadian di Seputaran Puskesmas Reo, Lius Aniaya Pius Hingga Memar

Foto Korban Pius Tandang usai dianiaya Yulius Nosen

RUTENG, Kabarnusantara.net – Kejadian penganiayaan terjadi di Puskesmas Reo, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, NTT pada Kamis (21/9/2017) Pukul 19.00 Wita.

Keterangan kejadian ini disampaikan langsung oleh Korban Pius saat ditemui Kabarnusantara.net di Kediamannya Jumat (22/9/2017) Pukul 19.00 Wita.

Menurut Korban Pius yang sehari – harinya bekerja sebagai Tukang Sapu di Puskesmas Reo, penganiayaan yang dilakukan oleh Lius itu sangat keji.

“Dia memukul Saya hingga memar Pak, baik di muka maupun di badan” ungkap Korban Pius kepada Wartawan Kabarnusantara.net

Lebih lanjut Korban pemilik nama lengkap Pius Tandang itu mengatakan penganiayaan yang menimpa dirinya terjadi saat Dia baru pulang dari Rumah kerabatnya.

“Malam itu Saya baru pulang dari Rumah kerabat dan langsung menuju Rumah. Tak lama kemudian Pelaku Lius datang memukul Saya beberapa kali di muka dan tendangan kakinya yang begitu deras hingga mengenai badan Saya” tutur Korban Pius dengan nada sedih.

Tak berhenti sampai disitu Korban Pius pun mengaku bahwa Lius juga membawah sebilah Pisau untuk menikam Korban Pius pada saat itu. Tetapi niat Lius tidak terjadi.

“Setelah Saya dipukuli, Saya juga diancam oleh Lius dengan sebilah Pisau Pak. Beruntung Dia tidak jadi menikam Saya” tuturnya lagi.

“Hingga saat ini Saya melihat dan merasakan badan Saya memar Pak. Ditambah lagi dengan gigi Saya yang jatuh” ungkap Pius dengan mata berkaca – kaca pedih.

Saat ditanya terkait penyebab dari tindakan Lius menganiayainya, Korban Pius enggan berkomentar.

“Saya belum bisa ungkapkan penyebab masalahnya di media. Biar tunggu sampai di rana hukum saja karena Saya juga punya bukti visumnya” kata Korban Pius.

“Saya mau masalah ini harus sampai di rana hukum Pak supaya Mereka tau duduk perkaranya karena ini masalah internal Kami. Saya hanya kesal dan ingin menuntut tindakan penganiayaan Lius yang terkesan sudah main hakim sendiri” tandas Korban Pius.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Pelaku Lius sapaan akrab dari Pemilik nama lengkap Yulius Nosen itu belum dapat dikonfirmasi. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password