breaking news New

Batik Seksi di Album Baru Agnes Monica

Kabarnusantara.net – Kejutan besar datang dari Agnez Mo. Dia merilis lagu terbarunya, Long As I Get Paid, bersamaan dengan klipnya Sabtu (23/9) tepat pukul 00.00. Agnez menjadi sutradara klip berdurasi 4 menit 35 detik itu bersama rekannya, Sasha.

Lokasinya berada di sebuah kastil tepi laut. Unsur budaya Indonesia kembali diusungnya seperti di klip Coke Bottle (2014).

Agnez dengan wig sleek pirang terlihat seksi dalam balutan busana berupa kemben bermotif batik. Corak jubahnya penuh dengan lukisan batik floral. Untuk kepala, Agnez mengenakan headpiece yang model dan ukirannya mirip dengan mahkota putri keraton.

Di busana kedua, Agnez mengenakan kebaya hitam dengan bawahan dan coat yang bercorak batik parang rusak. Selanjutnya, penari latar pria mengenakan kain khas Bali dan kostum wayang orang pada dua penari perempuan.

Di balik busana-busana couture yang dipakai Agnez, ada desainer Anne Avantie. Dialah yang membuat dress Agnez dalam klip yang di-view lebih dari 1 juta kali pada 24 jam penayangannya itu. Dalam Instagram-nya, Anne menceritakan bagaimana sang penyanyi berkolaborasi dengannya.

Dia mengungkapkan bahwa sang penyanyi mengontaknya sebulan lalu. ”Telepon tersebut berdering pada pagi buta. Lalu, kami berbincang dari hati sebuah konsep video klip yang dibuat di Amerika,” demikian tulis Anne.

Lagu dengan irama hiphop itu ditampilkan Agnez dan para penarinya dengan gerakan jemari yang gemulai ala tari Bali dan Jawa klasik. ”Saya tetap akan ingat Indonesia dan berupaya mengenalkan budayanya selama di AS,” ujar kekasih Wijaya Saputra tersebut. (RR/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password