breaking news New

Pulang dari Rumah Kadis, Staff Honorer Tewas Terlindas Truk

Kabarnusantara.net – Kecelakaan maut menimpa Murjani, 54, warga Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Korban tewas usai mengantarkan surat ke kediaman Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak Maman Sukirman di Kecamatan Warunggunung yang berjarak 10 km dari kantor Dinkes Lebak.

Pegawai honorer yang sehari harinya bertugas menerima tamu di ruangan Kadis Kesehatan Lebak itu tewas terlindas mobil boks Nopol A 8728 yang dikemudikan Heru, warga Kampung Pasir Waru, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Jumat (22/9).

Dilansir Jawa.Pos, korban yang sudah uzur itu mengendarai motor matik Nopol A 5119 PM dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung. Saat melintas di Kampung Pasir Waru, korban berusaha menyalip mobil boks yang ada di depannya. Tapi stang sepeda motor korban menyenggol badan kendaraan hingga oleng lalu terjatuh.

Tubuh Murjani terpelanting di tengah mobil boks yang sedang melaju. ”Korban terjatuh dan kepalanya terlindas ban belakang. Korban tewas seketika,” ujar Arman, saksi mata yang menyaksikan kecelakaan tersebut. Jenazah korban lantas dibawa ke RSU Adjidarmo.

Seorang PNS di Dinkes Lebak membenarkan Murjani seorang tenaga honorer yang sehari hari bertugas sebagai penerima tamu Kepala Dinkes Lebak. Dia meregang nyawa usai mengantarkan surat yang harus ditandatangani Maman Sukirnan ke kediamannya di di Km 9 Kecamatan Warunggunung.

”Pak Murjiman harus ke rumah pak kadis di Warunggunung karena dia sedang sakit,” ungkap staf Dinkes Lebak yang enggan namanya dikorankan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Roby Heri Saputra mengatakan pihaknya tengah memeriksa sopir mobil boks secara intensif. ”Kami belum bisa memastikan menahaan atau tidak sopir mobil boks akibat kecelakaan lalu lintas itu. Karena pemeriksaan sedang berlangsung,” terangnya. (RR/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password