breaking news New

CAFE ‘KOMPIANG’ DI KOTA KARANG

Kupang, Kabarnusantara.Net – Kabar gembira bagi para pencinta kopi dan Roti kompiang khas Manggarai di Kota Kupang dan sekitarnya. Dapur Kompiang Ca Nai, café kecil di jalan Piet A Tallo, Liliba, Kupang, bisa jadi tempat nongkrong asyik seraya melepas kerinduan menikmati kopi flores dan Roti kompiang.

Café dengan design interior bernuansa Manggarai tersebut memadukan konsep lokal dan trend masa kini. Ada tata lampu yang apik, dipadukan dengan pilihan cat yang sempurna. Serasa menikmati kopi di rumah sendiri. Cocok bagi mereka yang rindu suasana ngopi santai serasa di rumah, ditengah jam istirahat kantor, jedah kuliah, akhir pekan atau di tengah kesibukan lainnya.

Bagi perantau asal Manggarai, Café ini tentunya jadi tempat terbaik melepas kerinduan pada kampung halaman. Sementara bagi para pencinta kopi dan penggila kuliner, kesempatan menikmati aroma khas biji Kopi Manggarai menjadi daya tarik tersendiri dari café ini.

Dapur ‘Kompiang ca Nai’ menawarkan beragam menu, tentunya dengan harga yang ramah di dompet dan relatif terjangkau bagi semua kalangan.

Daftar Menu di Dapur Kompiang Ca Nai

Tersedia aneka pilihan kopi dengan kue Kompiang sebagai santapan utama. Tersedia juga pilihan paket menarik yang bisa kita pilih sesuai selera, diantaranya : Kopi Arabika+kompiang Rp. 15.000,00; Kopi Arabika+Kompiang Daging Rp. 20.000,00; Kopi Kolombia+kompiang Rp.20.000,00; Kopi Kolombia+Kompiang daging Rp 25.000,00. Keseluruhan menu disajikan dengan unik oleh pelayan yang juga sangat ramah. Pastinya membuat kita betah untuk duduk lama disana.

Dapur Kompiang Ca Nai juga menjual kopi Arabika dan Kolombia, baik bubuk maupun biji dengan kemasan menarik untuk oleh-oleh khas NTT, spesial dari Dapur Kompiang Ca Nai.

Segera mampir dan nikmati suasana nongkrong asyik di café Dapur Kompiang Ca Nai. Hubungi nomor : 081-223-709-903 / 082-298-522-077 untuk informasi dan pemesanan. (*)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password