breaking news New
Suasana Rapat Koordinasi Nasional di Hotel Ratu, Serang-Banten. (Foto: Kabarnusantara.net)

Jelang Pemilu 2019, Hanura Gelar Rakornas di Banten

Banten, Kabarnusantara.net – Menyambut pesta demokrasi tahun 2019, Partai Hanura mulai membangun konsolidasi partai dengan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Serang, mulai hari ini, Senin (25/9) hingga besok.

Rakornas tersebut untuk mempersiapkan proses verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2019. Selain itu juga sebagai persiapan Partai hanura untuk  mendulang dukungan hingga mencapai target 3 besar nasional.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam Rakornas 1, yaitu “Sukseskan Verifikasi KPU Sebagai Strategi Pemenangan Partai Hanura Menuju Tiga Besar Pemilu 2019.”

Menurut Wakil Ketua Umum Hanura, Gede Pasek, Partai Hanura akan terus membangun konsolidasi dan sinergisitas partai.

Rakornas ini juga menurut Gede bertujuan menguji kesiapan DPD Hanura. Salah satu bentuk kesiapan DPD, hari ini Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) meresmikan kantor baru DPD Provinsi Banten yang berlokasi di Kota Serang.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakornas Djoni Rolindrawan mengatakan bahwa Rakornas kali ini dihadiri 200 peserta dari 34 Dewan Pimpinan Daerah dan unsur DPP Partai Hanura.

Menurutnya, Rakornas selama dua hari tersebut dinilai strategis untuk mempersiapkan pendaftaran Partai Hanura ke KPU pada 3 Oktober mendatang.

“Kami akan mendaftar pada 3 Oktober mendatang karenanya kami mempersiapkan diri melalui Rakoras ini,” ujar Djoni. (Hipatios/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password