breaking news New

Rakornas Hanura, Sekjen: Kami Targetkan 70% Dukungan Untuk Pilkada

Banten, Kabarnusantara.net – Partai Hanura menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) guna membangun konsolidasi dan sinergisitas partai guna menghadapi Pemilu 2019. Dalam Rakornas ini diperkirakan hadir 200 peserta dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia.

“Tujuan Rakornas adalah mempersiapkan partai Hanura menghadapi verifikasi KPU. Partai Hanura akan daftar pada 3 oktober. Sebelum itu kami harus mempersiapkan dengan baik,” ujar Sariffudin Suding, Sekjen Partai Hanura kepada wartawan di Hotel Ratu, Serang, Banten, Senin (25 September 2017).

Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan adanya kenaikan tren dukungan terhadap partai Hanura akhir-akhir ini.

“Ada tren kenaikan dukungan terhadap partai hanura. Tahun ini kami targetkan 70 % dukungan untuk memenangkan Pilkada,” kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum Hanura, Gede Pasek menyampaikan bahwa Rakornas ini untuk membangun konsolidasi partai menghadapi pemilu 2019.

“Jadi Rakornas ini sekaligus menguji kesiapan masing-masing DPD,” katanya.

Rakornas yang pertama pada 2017 ini mengambil thema sukseskan verifikasi KPU Bagian Strategi Pemenangan Partai Hanura Menuju 3 Besar Pada Pemilu 2019.

Rakornas 1 ini dihadiri Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta dan seluruh jajaran pimpinan DPP dan DPD se-Indonesia.  (Hipatios/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password