breaking news New

STKIP Ruteng Mewisuda 850 Mahasiswa-Mahasiswinya

RUTENG, Kabarnusantara.net – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) St. Paulus Ruteng, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT resmi mewisuda dan mengukuhkan 850 Mahasiswa/i nya pada Sabtu 30 September 2017 di Aula Asumpta Paroki Katedral Ruteng.

Mahasiswa/i ini selanjutnya disebut sebagai Wisudawan/i yang resmi diwisudakan oleh Lembaga STKIP Ruteng dalam Ceremonial Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang berlangsung di Aula Asumpta itu.

850 Wisudawan/i ini terdiri dari beberapa jurusan, yakni jurusan PGSD, jurusan Teologi, jurusan Bahasa Inggris, jurusan Matematika dan jurusan Bahasa Indonesia.

Gelar Akademis yang diterima oleh 850 Wisudawan/i ini adalah gelar Sarjana Pendidikan atau yang biasa disingkat S.Pd.

Pantauan Kabarnusantara.net, 850 Wisudawan/i ini masing – masing didampingi oleh orang tua, keluarga dan kerabat yang datang lengkap dengan pakaian adat Manggarai.

Pendamping Wisudawan/i ini mengambil tempat duduk di luar Aula Asumpta, sedangkan Wisudawan/i mengambil tempat di dalam Aula Asumpta.

Di depan para Pendamping Wisudawan/i itu juga disediakan 2 unit CC TV oleh Panitia Penyelenggara agar Mereka dapat menyaksikan Ceremonial Wisuda yang berlangsung dalam Aula itu, baik dari awal Ceremonial sampai pemindahan Toga dan penerimaan gelar S.Pd oleh Wisudawan/i.

Unsur Pemerintahan yang hadir dalam Ceremonial Rapat Senat Terbuka Luar Biasa itu Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai, Simprosa Gandut dan para Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Turut hadir Senat Dosen, Pegawai, Alumni serta Awak media. (Berto Davids/KbN).

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password