breaking news New

Terkait Pidato Laiskodat, Johnny G. Plate : Rekan Kami Berpihak Kepada 4 Konsensus Kebangsaan

Ruteng, KabarNusantara.Net – Anggota DPR/MPR-RI Johnny G. Plate menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Ruteng, Langke Rembong, Manggarai, NTT, ( Senin/02/10/2017).

Salah satu peserta dalam kegiatan sosialisasi empat pilar tersebut meminta komentar Jhony Plate terkait pidato Viktor Laiskodat yang ramai beredar di sosial media beberapa waktu lalu.

Terkait Pidato tersebut, Johnny menyebut rekannya justru berpihak pada empat konsensus kebangsaan dalam melaksanakan tugas.

“Kami sudah mendapat transkrip secara lengkap, membuat konferensi pers dan merilis seluruhnya secara terbuka yang berkesimpulan bahwa rekan kami justru berpihak dan hanya berpihak pada empat konsensus kebangsaan”, ujarnya.

Menurutnya, konten pidato Laiskodat yang beredar haruslah dilihat secara keseluruhan.

“Pada saat diviralkan dan diedarkan video pidato dari Viktor laiskodat, video tersebut sudah dimutilasi, dipotong-potong dan tendensius. Atas dasar penggalan itu, ya memang kita berkesimpulan berbahaya”, ungkap Sekjen Partai Nasdem tersebut.

Ia menambahkan, Partai nasdem adalah partai yang sangat menghormati hukum.

” Kalau berkaitan dengan konsensus kebangsaan, kami akan ikuti proses hukum sampai di ujung dunia dan kiamat sekalipun”.

Ia pun menyarankan agar konsensus kebangsaan haruslah menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat agar rukun, damai dan kesejahteraan akan tetap terjaga. (Jack/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password