breaking news New

Melky Laka Lena Legowo Jadi Nomor 2, Ini Komentarnya

RUTENG, Kabarnusantara.net – Pasca Partai Nasdem dan Partai Golkar secara sah mengusung 2 nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub NTT, yakni Jacky Uli – Melky Laka Lena, wacana yang selama ini menyebut Melky Laka Lena sebagai nomor 1 atau calon Gubernur pun redup.

Harapan para Simpatisan, Relawan dan juga Masyarakat Flores agar Melky Laka Lena dicalonkan menjadi orang nomor 1 pun akhirnya usai setelah Sang Penguasa Kursi di DPRD NTT ditempatkan oleh DPP Partai sebagai nomor 2 atau calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Kader Partai Nasdem sebagai orang nomor 1.

Keputusan ini diterima baik oleh Melky Laka Lena dan legowo menjadi orang nomor 2 dalam menahkodai NTT 5 tahun kedepan.

“Selaku Kader Partai Saya terima keputusan ini sebagai amanah yang harus dijalankan demi keutuhan Partai dan demi kesejahteraan Masyarakat NTT secara keseluruhan” ungkap Melky kepada Kabarnusantara.net, Kamis (5/10/2017), Pukul 10.00 Wita.

“Atas dasar itu, dari hati yang paling dalam Saya mengajak seluruh Simpatisan, Relawan Melky Laka Lena dan juga Masyarakat se NTT agar saling berkordanisi untuk menindaklanjuti keputusan DPP Partai tersebut” ungkapnya lagi.

Melky pun memberi saran agar seluruh Simpatisan dan Relawannya bekerja sama dengan Partai Nasdem di seluruh Kabupaten Kota untuk memenangkan Paket Jacky Uli – Melky Laka Lena di Pilgub 2018 mendatang.

“Jadi sekarang rapatkan barisan Kita berjuang bersama demi perubahan NTT. Menjadi orang nomor 2 tidak jadi soal karena itu hanya soal ambisi. Kalau soal tugas dan wewenang tidak beda menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur” jelasnya.

“Keputusan itu merupakan keputusan Pimpinan DPP yang tentunya melalui pertimbangan yang positif dan konstruktif. Oleh karena itu, Kita wajib mentaatinya” tutup Ketua Partai Golkar Propinsi NTT itu. (Berto Davids/KbN).

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password