breaking news New

Peserta Kecewa di Acara Pembukaan HPS Kabupaten Manggarai

Ruteng, Kabarnusantara.net – Peserta yang hadir dalam acara Pembukaan Hari Pangan Sedunia (HPS) tingkat kabupaten Manggarai merasa kecewa dengan persiapan panitia.

Pasalnya, acara yang diselenggarakan oleh Pamda Manggarai tersebut sunyi sepi tanpa sound system.

Penyebabnya adalah padamnya listrik di lokasi kegiatan yakni di Tambak Dalo, kecamatan Ruteng, Manggarai, NTT, pada Jumat siang, (6/10/2017).

Akibatnya, suara pemandu acara tak bisa didengar oleh sebagian besar undangan yang hadir.

Kepada Kabarnusantara.net di lokasi kegiatan, Viktorianus Aprilianus, salah satu peserta dari LSM mengaku sangat kecewa.

‌Padahal, kata Viktor, kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah dimana undangan yang ia terima ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manggarai.

“Sangat disayangkan kegiatan pemerintah seperti ini. Semestinya dipersiapkan secara matang. Apalagi kami yang hadir ini mau mendengar amanat yang disampaikan oleh yang mewakili pemerintah,” ungkap Viktorianus.

Semestinya, kata Viktor, panitia mempersiapkan secara baik dengan mencari tahu jadwal pemadaman listrik  agar tidak membuat para peserta yang hadir kecewa.

“Panitia kan bisa mempersiapkan genset atau wireless,” katanya dengan kesal.

Listrik baru menyala ketika acara sudah hampir selesai.

Selain dihadiri oleh dinas terkait, acara ini juga dihadiri perwakilan LSM, PPL, Mantri Tani, Kelompok Tani, NGO maupun dari masyarakat setempat. (Ervan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password