breaking news New

Perbanyak Generasi Solusi, PMKRI Yogyakarta Rekrut Kader Baru

Kabarnusantara.net – Perbanyak Generasi Solusi,  PMKRI Yogyakarta, Kabarnusantara.net – Perbanyak generasi solusi, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Yogyakarta Santo Thomas Aquinas gelar acara Penerimaan Anggota Baru (MPAB) pada Sabtu,  7 Oktober 2017.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Margasiswa,  Wahidin 45 tersebut dihadiri 60-an calon anggota baru yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di daerah Yogyakarta.

Ketua Panitia,  Yosef Sakof pada saat sidang pembukaan MPAB mengucapkan terima kasih kepada segenap calon anggota baru PMKRI Yogyakarta atas pilihan dan keputusan memilih PMKRI sebagai wadah belajar dan mengembangkan potensi diri.

“Saya sangat bersyukur dan menghormati keputusan teman-teman untuk memutuskan pilihan kepada PMKRI Yogyakarta sebagai wadah belajar dan mengembangkan potensi diri, ” ungkap Yosef.

Ia juga menambahkan, bahwa panitia siap mengkawal calon anggota baru mulai dari MPAB, MABIM hingga pelantikan.

Lebih lanjut,  Presidium Pendidikan Kaderisasi (PPK)  yang konsen mengurus pendidikan formal PMKRI,  Yustrivat Asa mengatakan bahwa pendidikan MPAB merupakan langkah awal calon kader PMKRI untuk menjadi anggota PMKRI.

“MPAB merupakan langkah awal para calon anggota PMKRI untuk menjadi anggota PMKRI.  Ini adalah peroses pendidikan formal tahab awal di PMKRI yang memperkenalkan kepada anggota baru tentang apa itu PMKRI, ” ucap Asri.

Ketua Presidium, Paskalis Korain pada acara yang bertemakan “Menciptakan Kader Pemikir dan Pejuang yang Progresif, Revolusioner dan Berwawasan Kebangsaan” turut meyakinkan kepada calon anggota baru bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  bersama panitia siap menjawab keputusan para calon anggota baru yang memilih PMKRI sebagai wadah belajar dalam memperkuat karakter diri melalui berbagai disain kegiatan yang variatif dan bermanfaat.

Selain itu,  dirinya mengharapkan kepada para calon kader muda PMKRI untuk siap menjadi generasi solusi.  Generasi yang menjadikan dirinya sebagai pelurus bangsa yang memiliki pemikiran yang progresif revolusioner dan berwawasan kebangsaan dengan roh PMKRI sebagai penggerak utama. (Mejeng/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password