breaking news New
Drg. Christian Henry Tedja, MM (Foto: Hety Sujaya)

Sosok Dokter Henry Dalam Acara Open House Unity School

Kabarnusantara.net – Unity School mengadakan kegiatan open house pada Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Basket Unity School.

Dalam sambutannya, Mr. Pius selaku Direktur SMA Unity School menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Unity School ke tengah masyarakat. Di samping itu, juga untuk membuka kesempatan terutama bagi masyarakat dalam mengikuti kegiatan bazar di Unity School.

Sosok Dokter Henry pun turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Pemilik dengan nama lengkap DRG. Christian Henry Tedja, MM ini lahir di Jakarta pada 4 Desember 1982. Ia lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti pada tahun 2005. Setelah lulus, ia langsung bekerja di Rumah Sakit Elisabeth Kemang Pratama-Bekasi. Saat ini, ia juga membuka praktek pribadi setiap hari Minggu dan Rabu yang berlokasi di Jl. Pulo Gadung Raya Blok AE 98, Ruko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Pada kegiatan ini, ia membuka stand dengan tulisan pemeriksaan kesehatan gigi. Dalam kesempatan ini, dokter Henry yang fokus pada masalah gigi memberikan informasi dan membagi pengetahuan kepada para pengunjung stand. Tidak hanya itu, dokter yang penuh dengan keramahan ini membagikan sensodent, salah satu jenis pasta gigi kepada pengunjung, sebagai bentuk perhatiannya terhadap kesehatan gigi.

Ketika ditanya bagaimana kesannya terhadap profesi dokter, dengan lugas dan penuh kerendahan hati ia menyatakan kebanggaannya menjadi dokter.

“Profesi ini sangat membanggakan karena bisa melayani banyak orang. Begitu banyak orang yang datang berkonsultasi. Dan ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama ia menyampaikan kegiatan open house yang dilakukan sangat menarik.

“Kegiatannya sangat menarik, susana baru, ramai, jalannya acara bervariasi dan bisa mengenal pasien dari sisi dunia yang berbeda. Harapannya agar acara seperti ini bisa terulang kembali,” tuturnya. (YHS/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password