breaking news New

Hironimus Nawang Bantah Pernyataan Yoakim Jehati

BORONG, Kabarnusantara.net – Pernyataan Yoakim Jehati selaku mantan Ketua GMNI Cabang Manggarai akhirnya dibantah keras oleh Hironimus Nawang selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai Timur.

Bantahan ini disampaikan Hironimus berdasarkan pernyataan Yoakim yang menyebut bahwa pemecatan Asti Dohu adalah bagian dari pelecehan tugas Jurnalis.

“Saya minta jangan keluarkan bahasa provokasi. Ini bukan tindakan pelecehan terhadap kerja Jurnalis” ungkap Hironimus menanggapi pernyataan Yoakim, Senin (9/10/2017) di Ruangan kerjanya.

“Pemecatan ini harus dilihat dari sudut pandang antara mitra kerja atasan dan bawahan, bukan semata – mata dilihat dari tugas Jurnalis” lanjut Hironimus.

“Saya memang menghargai Asti selaku Jurnalis. Tetapi dalam hal ini ada aturan mainnya, yakni Asti wajib mentaati sistem yang berlaku dalam Pemerintahan. Beda kalau Kita bicara dalam konteks redaksi” sambung Hironimus.

Jadi pernyataan yang disampaikan Yoakim itu tidak benar. Harus diingat bahwa Asti bekerja dalam sistem Pemerintahan, bukan bekerja dibawah naungan Redaksi” tuturnya lagi.

“Saya banyak bergaul dengan teman – teman Jurnalis dan Saya tetap menghargai Mereka dalam menjalankan tugas. Boleh tanya Om Kons, Om Ronal dan Om Ardi termasuk ite Om Berto yang pada hari ini ketemu Saya. Saya tetap menghargai kalian to” tutur Hironimus.

“Oleh karena itu, Saya tegaskan bahwa pemecatan Asti tidak ada kaitannya dengan pelecehan terhadap kerja Jurnalis” demikian pernyataan Hironimus. (Berto Davids/KbN).

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password