breaking news New

Pulang dari Rumah Sakit, Setya Novanto Sudah Ikut Rapat

Kabarnusantara.net – Setelah empat hari pulang dari Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto rupanya sudah memimpin rapat internal di Hotel Dharmawangsa pada Jumat (6/10) malam.

Dilansir Jawa.Pos, Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Roem Kono membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurut Roem Kono pertemuan internal itu dihadiri oleh petinggi dan juga DPD tingkat I.

“‎Memang betul ada pertemuan dihari Jumat itu,” ujar Roem Kono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/11).

Roem Kono juga membenarkan bahwa pertemuan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Kata dia, Setya Novanto menghadiri pertemuan tersebut. “Demi Partai Golkar ketua umum hadir juga,” kata Roem Kono.

Roem Kono mengaku dalam pertemuan tersebut dibahas masalah kondisi terkini Partai Golkar. Dan juga membahas kebijakan-kebijakan berlambang pohon beringin hitam itu.

Bahkan, kata Roem Kono, para DPD tingkat I itu juga menyampaikan keluhannya di daerah langsung kepada Setya Novanto. “Jadi kita diskusi lah,” pungkas Roem Kono.

Selain itu, hari ini Senin (9/10) seharusnya hadir sebagai saksi di persidangan kasus korupsi e-ktp dengan tersangka Andi Agustinus atau dikenal Andi Narogong, namun ketua umum Golkar itu milih mangkir dengan alasan sakit.

Sekadar informasi, Setya Novanto pada Senin (2/10) lalu diperbolehkan pulang dari RS Premier Jatinegara. Novanto, dirawat di RS Premier sejak 18 September. Mantan tersangka kasus korupsi e-KTP itu dikabarkan menderita beberapa penyakit dari mulai vertigo hingga jantung. (RR/KbN)

<

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password