breaking news New

Vox Point Indonesia Sesalkan Laporan Eggi Sudjana

Jakarta, Kabarnusantara.net – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia menyesalkan tindakan Eggi Sudjana yang melaporkan Romo Magnis Suseno ke Bareskrim Polri.

“Kami sangat menyesalkan laporan Eggi Sudjana terhadap Romo Magnis Suseno. Seharusnya, Egi bereaksi atas ucapan Romo Magnis bukan dengan melapor sebagai tindakan pidana, mengingat Romo Magnis adalah seorang negarawan, pluralis yang seluruh stetmennya murni dari perspektif filosofis. Dengan demikian pemahaman atas pernyataan Romo Magnis tidak bisa dilihat dengan kaca mata polos atau kaca mata kuda.” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Vox Point Indonesia, Lidya Natalia Sartono, di Kantor Vox Point Indonesia, di Sanggar Prathivi Building, Jl. Pasar Baru Selatan, No. 23 Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017)

Menurut Lidya, Vox Point Indonesia yang memiliki dasar mengembangkan nilai-nilai kebangsaan perlu menyikapi persoalan ini agar tidak menjadi persoalan yang dapat meretakkan hubungan baik antar umat beragama, berbangsa dan bernegara.

Dengan demikian gerakan membela Romo Magnis tidak hanya dilakukan oleh Vox Point Indonesia, akan tetapi menjadi gerakan bersama seluruh bangsa Indonesia sebagai sikap pembelaan atas tuduhan dari Eggi Sudjana. (Ervan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password