breaking news New

Putra Adonara Pimpin HIMAPIR

Pasanagan nomor urut satu, Simforianus Demon dan Antonius Jusandre Djado beserta pasangan nomor urut dua, Maximus Agusto B. Mau dan Prasedis Goo Bupu ketika memaparkan visi dan misi. (Foto: Asis WN)

Jakarta, Kabarnusantara.net – Himpunan Mahasiswa Pajak Indonesia Timur (HIMAPIR) kembali menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua untuk periode 2017-2018 di Jakarta, Jumat 13 Oktober 2017

Dua pasangan yang mencalonkan diri telah memenuhi kriteria dan disepakati oleh Komisi Pemilihan Umum yang diketuai oleh Arjun Deornay.

Dalam menyampaikan visi dan Misi Pasangan nomor urut satu, Simforianus Demon dan Antonius Jusandre Djado menekankan pengembangan kemampuan akademis dari setiap anggota.

Sementara pasangan nomor urut dua, Maximus Agusto B. Mau dan Prasedis Goo Bupu bertekad membawa organisasi HIMAPIR ini untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan .

Dalam proses pemungutan suara, pasangan nomor urut satu memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 96 suara dan nomor urut dua memperoleh 19 suara dengan jumlah suara tidak sah sebanyak dua suara.

Dengan demikian Pasangan Simforianus Demon dan Antonius Jusandre Djado terpilih menjadi ketua dan wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Perpajakan Indonesia Timur periode 2017-2018.

Ketua terpilih Simforianus Fori Demon menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya dan berharap kepada seluruh stakeholder agar secara bersama mewujudkan HIMAPIR yang maju.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak telah mendukung dan berharap agar secara bersama membawa HIMAPIR kearah yang lebih maju”, Ujar Pria kelahiran Adonara NTT tersebut. ( Asis WN/OWL/KbN)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password