breaking news New

KEMADABAJA Gelar Penggalangan Dana

Keluarga Besar Mahasiswa Pemuda Lembata Jabodetabek (KEMADABAJA) menyelenggarakan penggalangan dana guna membantu korban gempa di Lembata, Juma'at 13 Oktober 2017. (foto:Choky)

Jakarta, Kabarnusantara.net
Keluarga Besar Mahasiswa Pemuda Lembata Jabodetabek (KEMADABAJA) menyelenggarakan penggalangan dana guna membantu korban gempa di Lembata, Juma’at 13 Oktober 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan di lampu merah Pasar Senen dan Wisata Kuliner Pecenongan Mangga Besar tersebut berlangsung sejak pukul 18:00 Wib hingga 22:00 Wib dan diikuti oleh puluhan Mahasiswa Asal Lembata.

Ketua KEMADABAJA, Choky Ratulela, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk Kepedulian mereka ( KEMADABAJA-red) terhadap korban gempa bumi di Lembata, Nusa Tenggara Timur.

“Kami peduli dengan Para korban, sehingga malam ini kami bergerak untuk menggalang dana”, Ujar Choky.

Sementara itu koordinator lapangan, Novan Wutun menambahkan bahwa Kegiatan penggalangan dana akan tetap berjalan sambil berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Lembata terkait dengan kebutuhan para pengungsi.

“kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sambil berkoordinasi dengan Pemda Lembata terkait dengan kebutuhan-kebutuhan pokok para pengungsi yang belum terpenuhi”, Tandas Novan

Di tempat terpisah Glen Paokuma, Divisi Kaderirasi KEMADABAJA menghimbau kepada seluruh Pemuda dan Mahasiswa Lembata yang berada di Jabodetabek untuk terlibat aktif dalam kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lembata.

“Kepada seluruh Pemuda dan Mahasiswa Lembata yang berada di Jabodetabek untuk terlibat aktif dalam kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lembata”, Ungkap Glen.

Untuk diketahui, Gempa bumi yang melanda Lembata, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu telah mengakibatkan sekitar 743 warga mengungsi di Kantor Camat Ile Ape dan Rumah Jabatan Bupati. (CR/OWL/KbN)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password